Posted on

Si seksi Jennifer Kurniawan

Mungkin pembaca sudah banyak yang tahu (terutama kaum pria) tentang sosok pacar Irfan Bachdim, pesepakbola keturunan Belanda – Indonesia yang sekarang menetap dan bermain bola disini. Bagi yang cuman tahu dari fotonya, tidak terlambat saya menulis tentang siapa cewek super seksi blasteran Indo Jerman bernama Jennifer Kurniawan. Melihat fotonya saja mungkin para pria berotak kotor akan segera mengarahkan titik perhatian pada tok** cewek seksi ini termasuk saya juga tentunya.. gimana gak ngeliat coba, segedhe gitu..alamaaakk… wkwkwkwk. oke..oke.. kita kembali kejalur dulu ya..konsen.

Foto model seksi pemilik ukuran dada 34B ini dilahirkan di Knittlingen, sebuah kota kecil di Jerman dengan nama lengkap Jennifer Kurniawan Jasmin. Ayahnya berasal dari Indonesia sedangkan ibunya asli dari Jerman. Jenny, begitu ia disapa sudah sejak kecil tinggal dijerman bersama adiknya Kim Jeffrey Kurniawan yang juga menjadi pemain sepakbola bersama irfan di klub Persema Malang sekarang.

Jenny menekuni dunia modeling di Jerman sejak tamat sekolah sampai umur menginjak 23tahun menjadi model professional disana. Beragam fotonya banyak beredar diinternet mulai dari model pakaian wanita hingga foto artistik tanpa busana. Andapun bisa mendapatkannya secara gratis dengan bantuan Google tentunya.

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan

Mengikuti jejak pacarnya tinggal di Indonesia alasannya biar bisa mensupport langsung sang pacar dari bangku stadion sembari menunggu tawaran main film dan foto model. Kemarin baca berita di koran, tidak lama lagi jenny akan main film indonesia dan kabarnya, Maxima Pictures selaku produsen film siap membayar Rp 1M untuk sekali peran dalam sebuah film. woooww… Harga fantastis untuk seorang pemain film yang belum mempunyai pengalaman sama sekali ini. Niat untuk terjun ke dunia akting sangat didukung oleh sang kekasih, mungkin nyari duit diindonesia lebih gampang kali  ya… hehee..

Akhir-akhir ini pemberitaan mengenai jenny di infotainment sangat meningkat. bahkan tawaran hadir di acara Dahsyat RCTI kemarin langsung diterima oleh pemilik tinggi badan 165 cm ini. Untuk promosi film katanya.. saya sendiri belum tahu nanti dia akan main difilm apa. Soalnya gaptek kalo ditanya masalah film indonesia,,hehe..

Konon jenny disebut sebagai WAG pertama di Indonesia. Eh, makanan apa itu? eh,lho.. bukan jek, itu bukan makanan, itu sejenis merek pakaian. Gubraakkk..!! jadi makin ngaco nih. Saya jelaskan sekarang ya daripada tambah bikin pusing. WAG singkatan dari kata Wives And Girlfiends. Kalo di Inggris sono artinya kira-kira adalah istri dari pemain sepakbola terkenal. Kebanyakan basicnya adalah sebagai model, sama seperti jenny ini. oooo….. udah tau kan? oke, lanjut..

Dijerman, profesi jenny selain foto model pakaian ternyata juga foto model telanjang lho… foto-foto telanjangnya juga banyak beredar diinternet, saya punya banyak nanti akan saya berikan dibawah. Beredarnya kabar jenny adalah seorang foto model telanjang sempat menggegerkan dunia internet Indonesia beberapa waktu lalu. Bahkan kabarnya si FPI berencana memboikot jenny bila datang ke indonesia tetapi langsung dibantah oleh pihak FPI sendiri akhirnya. hmmm..

Mudahnya mencari popularitas di Indonesia digunakan sebaik-baiknya oleh jenny untuk meniti karir nantinya. Gosip model telanjang sangat ampuh membius para produser film memberikan tawaran menarik dengan honor yang lumayan besar. Publik dan pria-pria mesum sangat penasaran siapa sebenarnya Jennifer Kurniawan selain sebagai pacar Irfan Bachdim yang terkenal itu.

Bagi saya sih, tampangnya biasa alias standar aja. Tapi bodynya itu lho… membuat mata lelaki normal seperti saya melotot tiada henti. Bagi yang ingin mengenalnya lebih dekat, follow segera  @JenniferBachdim di Twitternya. Anda berpotensi menambah angka pengikutnya yang mencapai 120.000an lebih itu. hehe…

Menarik kita tunggu bagaimana kualitas film dan akting yang dibintanginya nanti. Jangan lupa tetap arahkan perhatian anda kepada sesuatu “kelebihan” yang dia miliki. Saya sih cuek aja dengan performa aktingnya. hehehe.. Body memang bisa mengalahkan wajah.

Data diri Jennifer Kurniawan

Nama Lengkap: Jennifer Kurniawan Jasmin
Lahir: Knittlingen, Jerman
Umur: 23
Etnis: Asia Tenggara – Eropa
Tinggi: 165 cm
Berat: 47 Kg
Bra: 34 B

Mata: Coklat
Rambut: Coklat
Profesi: Model

Quotes:

“Saya tidak terlalu suka berkarier di Jerman. Karena hati saya lebih memilih untuk Indonesia. Orangtua saya juga sangat merestui jika saya berkarier di sini. Makanya saya ingin bisa memulai karier di sini,”


FOTO-FOTO HOT SEKSI JENNIFER KURNIAWAN

 

 

 

 

 

 

 

Foto: Google

About Dhaniar Fito

Penulis amatiran yang berpura-pura menjadi blogger supaya terkenal di internet, terutama Google.

9 responses to “Si seksi Jennifer Kurniawan

  1. Ping-balik: Kenalan dengan Jennifer Kurniawan « Blog History Education

  2. ancur negara indonesia……
    banyak mendatangkan artis p[iorno dri luar negri…….

  3. ilham tarich gustama putra ⋅

    hehehe lumayan tuh gan!

  4. 36B ⋅

    aseekkk,,toket nya aseekkkk ~_~

  5. 36B ⋅

    wuih,,pasti enak tuh ngentot sma jennifer,,,aaaaahhhhhh…..

  6. centil ⋅

    berubah lh engkau suami loe kn org islam

  7. Valentina

    Ahaa, its nice dialogue regarding this article here at this web site, I have read all that, so at this time me
    also commenting at this place.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s