Posted on

Melinda Dee, Pembobol seksi Citibank

Pasti anda semua sudah tahu beritanya bukan? itu lho yang lagi ramai ditipi. Coba disetel deh tipinya atau beli koran diloper-loper perempatan lampu merah sana bagi yang belum tahu. Tapi kok anda sudah masuk ke dalam blog saya ya? denger dari mana? atau jangan-jangan anda lagi googling “melinda dee” ya? laah.. itu tandanya udah tahu. hehe..

Nama Melinda Dee memang lagi terkenal sekarang. Entah itu ditelevisi, surat kabar, internet, atau jejaring sosial seperti Twitter maupun Blackberry Messenger. Ya, wanita cantik dan seksi ini menjadi buruan media karena ulahnya sebagai karyawan membobol dana nasabah Citibank sebesar 17 M !! Busyeett….

Tidak heran selain cantik dan ber”toge”, Melinda dikenal cukup lincah dan pandai berhubungan dengan klien Citibank. Maka dari itu segeralah saya browsing fotonya di internet. Dari kemarin penasaran dengan wajahnya karena berita-berita ditelevisi tidak menyertakan foto. Tidak berapa lama inilah gambar Melinda Dee yang saya unduh pertama kali:

Alamaaakk.. 47 tahun masih seger abiss..!! tidak heran Melinda gampang menipu nasabahnya. Lelaki manapun jika berada di depannya akan menelan air ludah. Termasuk saya tentunya. weew…

Disamping jago nipu nasabah, melinda juga pandai menggaet brondong. Tampilannya yang masih seksi membuat model Andika Gumilang “rela” menjadi suaminya. Yah, kalo cantik, seksi + kaya tentunya lelaki manapun juga mau…! enak bener tuh andika, dibrondongin ma tante-tante ber”toge”. hehe…

Andika Gumilang

Rejeki loe dik, masih umur 22 tahun dapet tante kaya dibeliin mobil pula..! Eit’s mobil apa? penasaran? nih saya juga dapet foto mobilnya yang lagi mejeng di mabes POLRI. wehehe..

 

Ferrari dan Mercy

 

Melinda dan Ferrari

Weleh-weleh mobilnya cuiy.. keyen ciamik. ckckckc.. Sayang sekali diduga belinya dari duit nasabah yang abis dia bobol itu. Ohya, nama asli sebenarnya Melinda adalah Inong Melinda. Lho kok inong? hehe.. gak tau lah. Emang dari sononya kali.. Dan kabarnya, tampilannya sekarang adalah hasil dari operasi wajah alias rombak total.. Lho kok operasi? nih kalo gak percaya:

 

 

Foto Melinda ketika SMA (tanda panah)

Wuuuiihh… kok beda ma yang sekarang ya? jauh bener. Iya, operasi wajah total soalnya. Dirombak abiss.. bedain dengan yang dibawah ini:

 

Jambreeett.. ternyata hasil operasi tho.. kirain emang cantik. Jangan salah.. punya duit banyak semua bisa dilakukan sob, tak terkecuali operasi wajah. Namun sayang, dibalik tampilannya yang aduhai itu tersimpan naluri maling. Gak tanggung-tanggung, 17M dia bawa kabur. Sampai kemudian aksinya tercium juga oleh pihak Bank tempat ia bekerja hingga berujung diruangan penjara.

Hehehe..udah dulu ya tentang Melinda Dee. Artikel ini hanya sebagai penghilang kantuk dimalam hari dan memuaskan rasa penasaran saya akan wanita “super” tersebut. Foto-foto saya dapatkan dengan mencarinya di Google. Semua orang pastinya sudah pernah melihat bahkan mengunduh seperti saya. πŸ™‚

***

Iklan

About Dhaniar Fito

Penulis amatiran yang berpura-pura menjadi blogger supaya terkenal di internet, terutama Google.

46 responses to “Melinda Dee, Pembobol seksi Citibank

  1. lagi jaman penipu seksi !
    gila jek, gede banget πŸ™‚

  2. kota solo

    sayang banget ya udah cantik mapan, tapi kelakuanya masih,, hmmm cape deh

  3. INSICO ⋅

    wah ngeri balung gereh… tapi memang mantap tuch, 17 M ??? buat apa saja yach, kira2 dia blogger g yach. kalau dia blogger, kira2 uangnya bisa buat berapa blog ya πŸ˜€

  4. gara-gara cerai, tajir, trus carinya brondong..
    dunia oh dunia..

    tapi itu onderdil udah palsu semua..

  5. Bung Eko

    Waw, togenya.
    Hahaha… Jangankan Andhika, sayapun mau kok. Haha…

  6. Iksa

    Wah ha ha … masih banyak yang dibawa kabur …

    pssst aku tau jaman dulunya ..

  7. Ping-balik: Melinda Dee, Pembobol seksi Citibank « GUSINDRA.com | Life is a Journey

  8. anank

    weks… udah 47 tahun??? kirain masih 30 tuh.. haha..
    parah banget ni tante….

  9. gie

    nambah lg tuh jumlahnya jd 20M……
    mantab bener….

  10. brondong konak ⋅

    wuahh.. filem arisan brondong beneran di praktekin nich…. mau mau tante.. ha ha… matep gede banget..
    mau hasil oprasi kek kagak ngaruh.. yang penting sekarang enyak..

  11. Andrews ⋅

    Bukti dari kekuatan uang…cinta, dan diri digadaikan demi uang…uang hanya untuk memuaskan hasrat memiliki segala hal yang ada….
    cara yang ampuh…yang telah terbukti dengan kejahatan uang adalah…MISKIN kan seluruh keluarganya…kejar terus sampai tidak ada yang tersisa….

  12. rd_saya

    Gile sob toge banget, kalo ane kena pasti ketepu juga dah!

  13. salam super ajalah gan..

  14. Nuran

    Yang terlalu gede gitu gak enak kayaknya. Isinya silikon semua πŸ˜€ ular aja gigit bisa mati, apalagi manusia, hahaha πŸ˜€

  15. γ„ŽBγ„©Rγ„©K Rγ„©Pγ„™ ⋅

    test

  16. bttf ⋅

    anjrid f430 scuderia sm california mobilnya wakaka kemaren2 sampe ke mabes polri buat fotoin mobilnya mu7mpung di jakarta gue kwkwwk

  17. kosuke ⋅

    kira2 ukurannya berp y? whehe.. mantap…pertmax…

  18. m farid sunarto ⋅

    subhanallooh….
    harta menjadi mata buta…

  19. Don Juan

    wew…………………….. keberatan ngga siy bawanya… wkwkwkwk

  20. ujang ⋅

    mantab uangnya 17M.,,,, bonus silikon kaya balon…hemmmm enyak enyak enyak

  21. zaki

    Wah…wah…. sesual banget sih penampilannya cocok mang buat nasabah om om tajir…….nilai komersilnya tinggi,

  22. sayang suami ⋅

    ya iyalah… hasil opesasi semua

  23. onell ⋅

    eh buat yg suka tante melinda dee.. waspadalah broo.. karena barang palsu jadi bisa kempess tuh bemperrr… wakakakakka… mending cari yang asliΒ² deh….

  24. Mujahid

    sumpah setelah operasi beginian gua diajak tidur sama dia walau hanya semalam gua pasti MAU…..

  25. Umur 47 tahun, tapi masih bikin ngiler euy… πŸ˜€ Masih maknyusss…!!! :))

  26. Parah sekali (haduh, susah kalau mikirin itu)

  27. wuihhhhhhhh
    gede cok
    hahahaha

  28. batlLEOf ⋅

    gmn nggak bikin ngiler ya’
    lha wong d “panasin” terus [kaya masakan d panasin trus]
    tp
    di panasin trus pun,ttp bakalan basi

  29. srundenggosong ⋅

    Jadi pingin ngempeng dach,…qeqeqe….

  30. jojo

    http://SyariahMarketing.com/?id=renggo
    coba liihat lihat lumayan lo buat belajar cari duit lewat internet.moga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s