Posted on

Sidang Pariporno DPR

 

Kalo boleh jujur, tingkah laku seorang wakil rakyat dalam foto diatas mengingatkan diri saya sendiri akan masa-masa kelas 2 SMA yang begitu (maaf) bandel. Bukannya memperhatikan guru yang sedang menulis dipapan tulis eh, saya malah minjem HP teman buat nonton video porno didalam kelas. Agak sedikit nekat memang, maklumlah dikarenakan mulai memasuki masa-masa puber ditambah tidak pernah berpacaran sebelumnya. haha.. (ngaco)

Beragam adegan panas bersetubuh dalam video berdurasi singkat itu lebih memikat mata saya dibanding memperhatikan tulisan cakar ayam ibu Rahayu, yang terkenal cerewet seantero sekolahan. Untungnya dengan sedikit keterampilan dan teknik merendahkan tangan akhirnya saya bisa menuntaskan seluruh adegan dalam video tersebut sampai selesai tanpa ketahuan walaupun ada sedikit gangguan berupa colekan penasaran dari arah belakang yang tidak sabar ingin juga menontonnya. 😦

Kembali pada foto diatas, baru-baru ini seorang wakil rakyat yang terhormat tertangkap kamera sedang asyik menonton video porno dari ipadnya di sela-sela rapat paripurna yang membahas rencana pembangunan gedung baru DPR. Sang wakil rakyat dari partai yang juga terhormat itu terlihat sedang sibuk memainkan gadget terbarunya sambil menunduk kebawah supaya tidak ketahuan tentunya.

Entah video porno seperti apa yang menarik perhatiannya bila dibandingkan rapat yang mengagendakan pembangunan gedung baru DPR itu. Padahal seperti kita ketahui wacana tentang pembangunan gedung baru banyak menuai kontroversi dan harus segera diselesaikan. Atau mungkin beliau sedang butuh refreshing “hangat” bagi otaknya guna dapat berpikir maksimal dalam menyuarakan aspirasinya demi rakyat dan untuk rakyat?

Namun sangat disayangkan penyegaran mata dan otaknya terbidik jeli oleh seorang fotografer sebuah media nasional yang secara kebetulan sedang mengabadikan momen rapat maha penting menyangkut sebuah agenda besar pembangunan. Disebut agenda besar pembangunan karena memakai milyaran uang rakyat yang hasilnya belum tentu tepat buat rakyat.

Terakhir, sang anggota dewan terhormat yang tertangkap kamera itu kelakuannya hampir mirip dengan kenekatan semasa SMA seperti yang saya ceritakan diawal tulisan. Yang menjadi pembeda adalah saya seorang pelajar SMA dan beliau adalah seorang anggota DEWAN PERWAKILAN RAKYAT REPUBLIK INDONESIA.

 

 

Iklan

About Dhaniar Fito

Penulis amatiran yang berpura-pura menjadi blogger supaya terkenal di internet, terutama Google.

17 responses to “Sidang Pariporno DPR

  1. Wah Mas ini bandel, nanti kalau jadi anggota Dewan jangan diulangi ya, Mas.. 🙂

  2. Dasar pemerintah, kerjanya saja masih kurang memuaskan masyarakat. Bisanya cuma nonton yang begituan aja 😦 masyarakat melihatnya sangat kecewa sekali 😦 (kunjungi blog saya kalau anda mau, http://danyfarid5.wordpress.com

  3. Iksa

    Ho ho ho wakilku yang dibayar mahal begitu kelakuannya ..

  4. kan cuma nonton film bokep doak,masyarakat kan ga rugi,
    Dihimbau kpd aanggota dewan agar supaya rajin2 nonton film porno

  5. Zippy

    Bagus…bagus..mesti ditingkatkan! 😀
    Kalo udah gini, bisa2 situs porno akan dihalalkan, wkwkwkkw… 😆

  6. Deny Setiyadi ⋅

    Ada artis porno menulis di Twitternya tentang ini loh.
    Btw, saya setuju kalo Nawala dibubarkan hahaha *plaaak*

  7. mungkin telinganya wakil rakyat kudu dijewer kayak dulu kalau saya bandel di sma 😀

  8. subhanallah.. kok bisa kek gitu yah? tidak bertanggung jawab sebagai wakil rakyat.

  9. udah mengundurkan diri dari dpr tuh
    ckckck

  10. srundenggosong ⋅

    olahraganya golf, tapi yang masuk ke lobang bukan bola tapi stick-nya,..mantaaf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s