Posted on

Ini toh namanya Selena Gomez

Beberapa waktu yang lalu saya terheran-heran melihat adik perempuan saya setia menunggui televisi, entah acara apa yang sedang ia ikuti. Kok betahnya duduk didepan tv seharian begitu pikir saya. Selidik punya selidik ternyata adik saya sedang mengikuti perkembangan Justin Bieber di Indonesia. Oalah… gak dapet tiketnya malah dapet beritanya. heheh..

Okelah, ternyata adik saya tau diri tidak ngotot ingin nonton. Lha wong tiketnya saja luar biasa mahal. Puji syukur punya adik yang tidak merepotkan orang tua dan kakak-kakaknya.

Ya Justin Bieber beberapa saat yang lalu memang mampir di Indonesia setelah konser duluan di Malaysia. Kedatangan remaja 17 tahun yang ngetop lewat video Youtube itu sempat membikin heboh publik, jauh dari popularitas Briptu Norman yang notabene juga terkenal lewat video amatir. hehe.. ya tentu lain cerita dong.. masak si Justin Bieber di samakan dengan Briptu Norman. Bisa-bisa diprotes ma ribuan cewek se-Indonesia.

Namun yang membikin saya penasaran adalah ketika adik saya ngomel-ngomel sendiri sama si pacar Justin yang juga ikut datang di Indonesia. Kalo gak salah namanya Selena Gomez. Bintang televisi dan film disney yang beda 1 tahun sama Justin.

“Duh, selena tu gak cantik-cantik amat. Kok maunya si Justin ma dia. Sok cantik lagi..!” begitu adik saya berujar. Langsung saja saya yang mendengarnya tertawa terpingkal-pingkal begitu nada cemburu itu terucap dari cewek SMP yang tergila-gila sama Justin Bieber.

Mungkin bukan hanya adik saya, ribuan remaja ababil lainnya juga berkomentar sama tentang si Selena. Ya harap maklum mereka tidak rela jika sang pujaan telah memiliki pacar. Duh ada-ada saja pikir saya. Memang hak si Justin lah mau punya pacar atau enggak. hehe…

Saya juga melihat berita tentang penggemar Justin Bieber yang menuliskan spanduk bertuliskan: “We love Justin. Selena Go To Hell..” wahaha..kok sampek segitunya, boleh lah cemburu atau apalah namanya. Tapi kasian kan si Selena disuruh pergi ke neraka.

Karena kuper banget dan tentu saja sangat tidak mengidolai Justin Bieber. browsinglah saya mencari foto Selena Gomez yang fenomenal itu dimata Belibers. wehehe.. Belibers? burung Beliebers kali… dan.. ternyata lumayanlah untuk ukuran remaja. hehe..

Hmm.. pantaslah untuk ukuran selebriti kondang. Selena cakep juga kok. pantesan si Justin mau ngelepas “keperjakaannya” wahahah.. hus ngelantur. yang jelas harap ikhlas aja deh bagi beliebers-beliebers Indonesia termasuk adik saya. Kayaknya susah mau ngalahin si Selena ini. Sama-sama artis lagi dibandingin rakyat jelata seperti kita.

Ikhlas aja ya dek,, mikir sekolah aja ya daripada ngeributin di Justin atau non Selena. Cukup ngefans ma lagunya aja. Daripada tereak-tereak plus nangis sesenggukan di bandara seperti anak yang kehilangan induknya. Baby.. baby.. oooo…..

***

Iklan

About Dhaniar Fito

Penulis amatiran yang berpura-pura menjadi blogger supaya terkenal di internet, terutama Google.

15 responses to “Ini toh namanya Selena Gomez

  1. para ababil sekarang bikin saya heran, kok segitu fanatiknya sama yg begituan? bukannya fanatik dengan agama, ini malah mengorbankan semuanya demi ‘manusia’ .

  2. dian gomez ⋅

    Selena i love u,, u and justin is the best couple

  3. selly gomez ⋅

    selena selena selena selena selena………..
    im your biggest fans i follow u until u love me

  4. Bagus blognya sob.
    Postingannya juga bermanfaat.
    Terus berkarya ya, berbagi itu Indah 🙂

    Ditunggu kunjungan baliknya ya sob, jangan lupa tinggalin jejak di postingan saya ya. 🙂

  5. cantik kok, udah liat juga vidio2 lagunya selena. hehe,

  6. TreTans

    Makin Gemezzzzz aj… 😀

  7. ah dasar sok sokan musiknya idealis,. padahal dulu mr judge XD

  8. Irfan Handi ⋅

    Cantik ya, he.he . . .

  9. sheila

    nama aku sheila aku ingin langsung ketemu justin bieber ingin langsung melihat orang’a yg ganteng….

  10. sheila

    Ingin banget ketemu justin bieber langsung liat orang’a i love you justin….

  11. Aryo Seno

    maklum remaja sekarang banyak yang galau hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s