Posted on

Video komisi8@yahoo.com (Youtube)

>>> Silahkan berkomentar setelah melihat video kocak diatas <<<

Iklan

6 responses to “Video komisi8@yahoo.com

  1. Tidak henti-hentinya saya tertawa ketika melihat video kocak kunjungan kerja anggota DPR ke Australia diatas. Walaupun beritanya sudah beberapa waktu yang lalu, rasanya kurang lengkap jika belum menjadi koleksi video favorit di blog saya 😀 .

    Di dalam video berdurasi singkat itu terlihat salah satu anggota DPR dan moderator pertemuan kebingungan setengah mati ketika seorang mahasiswa Indonesia di Australia menanyakan alamat email staf ahli komisi 8 DPR RI. Sampai-sampai harus minum air putih dahulu untuk menenangkan pikirannya yang kalut.

    Dan ending kelucuannya terjadi ketika salah satu staf menjawab sekenanya alamat “komisi8@yahoo.com” yang mencomot domain gratisan Yahoo. Suara tawa mahasiswa pun pecah ketika jawaban sangat polos itu terdengar nyaring melalui microphone.

    Entah lupa atau memang tidak tahu alamat email kantornya sendiri, justru memperlihatkan (maaf) kebodohan para wakil rakyat kita dalam urusan teknologi internet. Bagaimana bisa mendengarkan aspirasi dan keluhan rakyat jika alamat elektronik pengaduan saja tidak tahu. Atau jangan-jangan memang email tersebut tidak pernah dibuka !.

    Monggo dilihat saja videonya. Saya tidak bisa berkomentar banyak karena waktu menulis artikel ini tawa kecil saya masih terasa. Pantaskah para wakil rakyat kita menjadi bahan tertawaan publik? silahkan berkomentar dibawah jika sudah menonton videonya. 🙂

    —————————————————————-
    Alamat email resmi Komisi VIII DPR RI : set_komisi8@dpr.go.id

  2. ikutan ngakak ah
    ga abis pikir sama tingkah laku anggota dpr diatas
    -.-

  3. masa gak bisa bikin email sendiri? malu-maluin aja nih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s