Ini toh namanya Selena Gomez

Beberapa waktu yang lalu saya terheran-heran melihat adik perempuan saya setia menunggui televisi, entah acara apa yang sedang ia ikuti. Kok betahnya duduk didepan tv seharian begitu pikir saya. Selidik punya selidik ternyata adik saya sedang mengikuti perkembangan Justin Bieber di Indonesia. Oalah… gak dapet tiketnya malah dapet beritanya. heheh..

Okelah, ternyata adik saya tau diri tidak ngotot ingin nonton. Lha wong tiketnya saja luar biasa mahal. Puji syukur punya adik yang tidak merepotkan orang tua dan kakak-kakaknya.

Ya Justin Bieber beberapa saat yang lalu memang mampir di Indonesia setelah konser duluan di Malaysia. Kedatangan remaja 17 tahun yang ngetop lewat video Youtube itu sempat membikin heboh publik, jauh dari popularitas Briptu Norman yang notabene juga terkenal lewat video amatir. hehe.. ya tentu lain cerita dong.. masak si Justin Bieber di samakan dengan Briptu Norman. Bisa-bisa diprotes ma ribuan cewek se-Indonesia.

Namun yang membikin saya penasaran adalah ketika adik saya ngomel-ngomel sendiri sama si pacar Justin yang juga ikut datang di Indonesia. Kalo gak salah namanya Selena Gomez. Bintang televisi dan film disney yang beda 1 tahun sama Justin.

“Duh, selena tu gak cantik-cantik amat. Kok maunya si Justin ma dia. Sok cantik lagi..!” begitu adik saya berujar. Langsung saja saya yang mendengarnya tertawa terpingkal-pingkal begitu nada cemburu itu terucap dari cewek SMP yang tergila-gila sama Justin Bieber.

Mungkin bukan hanya adik saya, ribuan remaja ababil lainnya juga berkomentar sama tentang si Selena. Ya harap maklum mereka tidak rela jika sang pujaan telah memiliki pacar. Duh ada-ada saja pikir saya. Memang hak si Justin lah mau punya pacar atau enggak. hehe…

Saya juga melihat berita tentang penggemar Justin Bieber yang menuliskan spanduk bertuliskan: “We love Justin. Selena Go To Hell..” wahaha..kok sampek segitunya, boleh lah cemburu atau apalah namanya. Tapi kasian kan si Selena disuruh pergi ke neraka.

Karena kuper banget dan tentu saja sangat tidak mengidolai Justin Bieber. browsinglah saya mencari foto Selena Gomez yang fenomenal itu dimata Belibers. wehehe.. Belibers? burung Beliebers kali… dan.. ternyata lumayanlah untuk ukuran remaja. hehe..

Hmm.. pantaslah untuk ukuran selebriti kondang. Selena cakep juga kok. pantesan si Justin mau ngelepas “keperjakaannya” wahahah.. hus ngelantur. yang jelas harap ikhlas aja deh bagi beliebers-beliebers Indonesia termasuk adik saya. Kayaknya susah mau ngalahin si Selena ini. Sama-sama artis lagi dibandingin rakyat jelata seperti kita.

Ikhlas aja ya dek,, mikir sekolah aja ya daripada ngeributin di Justin atau non Selena. Cukup ngefans ma lagunya aja. Daripada tereak-tereak plus nangis sesenggukan di bandara seperti anak yang kehilangan induknya. Baby.. baby.. oooo…..

***

Iklan